Agege Saputra nunggu starbucks bintaro xchange buka
Wah nggak sabar banget nih nunggu statbucks yang ini buka. Tempatnya asik dan banyak pilihan abis dari starbucks mau kemana lagi. Soalnya di bintaro xchange ini ada temlat main ice skating juga. [[MORE]]
Mantao deh disini http://www.bisnisagege.com/starbucks-bintaro-xchange-tempat-nongkrong-baru/ semoga aja minggu depan udh buka nih.

Agege Saputra nunggu starbucks bintaro xchange buka
Wah nggak sabar banget nih nunggu statbucks yang ini buka. Tempatnya asik dan banyak pilihan abis dari starbucks mau kemana lagi. Soalnya di bintaro xchange ini ada temlat main ice skating juga.

Read More

DNA’s Cafe di Bintaro sektor 7
Lokasi cafe ini ada di depan universitas pembangunan jaya bintaro. Banyak mahasiswa yang pada mampir kesini nih buat nongkrong sambil ngerjain tugas disini. Asik banget emang tempatnya. Sambil ngerjain tugas karena kalau pake bolt disini cepet banget. [[MORE]]
Mau tau lebih banyak tentang dna cafe? Yuk baca reviewnya di http://www.bisnisagege.com/dnas-cafe-bintaro-di-seberang-universitas-pembangunan-jaya/

DNA’s Cafe di Bintaro sektor 7
Lokasi cafe ini ada di depan universitas pembangunan jaya bintaro. Banyak mahasiswa yang pada mampir kesini nih buat nongkrong sambil ngerjain tugas disini. Asik banget emang tempatnya. Sambil ngerjain tugas karena kalau pake bolt disini cepet banget.

Read More

Sukses di bisnis online bersama agege saputra
Wow sekrang ini banyak banget ya yang bisa sukses di pasar online. Keren banget lho banyak teman saya yg bisa menghasilkan 7 juta sebulan setelah belajar di sekolah bisnis 1 milyar selama 3 bulan. Disini kamu akan mendapatkan apapun tentang bisnis.
[[MORE]]
Oke mantap bgt nih di pasar online uuk sukses yuk bareng http://www.bisnisagege.com/pengusaha-muda-indonesia-yang-sukses-berbisnis/

Sukses di bisnis online bersama agege saputra
Wow sekrang ini banyak banget ya yang bisa sukses di pasar online. Keren banget lho banyak teman saya yg bisa menghasilkan 7 juta sebulan setelah belajar di sekolah bisnis 1 milyar selama 3 bulan. Disini kamu akan mendapatkan apapun tentang bisnis.

Read More

Tempat Pijat Refleksi Enak di BSD Serpong

Tempat Pijat Refleksi Enak di BSD Serpong

Yang tinggal di BSD Serpong dan mau pijat refleksi yuk dateng ke pak wijaya. Dengan melakukan pijat refleksi kamu dapat menyembuhkan keluhan penyakit apapun lho. Hubungi pak wijaya di 087786657504 / 085287654746.

image

Pasien pak wijaya banyak banget lho dari yang punya penyakit ringan sampai penyakit berat. Para penderita penyakit kanker, diabetes, ambeien, stroke, saraf kejepit, darah tinggi, asam…

View On WordPress

Mie Ayam Bangka di Bintaro Tangerang Selatan

Mie Ayam Bangka di Bintaro Tangerang Selatan

Suka makan mie ayam? Yuk coba makan di mie ayam bangka yang ada di bintaro jaya. Lokasinya ada di dekat gapura bintaro sektor 5.

image

Asik nih tempat bisa ngerokok bisa tempat nggak ngerokok juga. Harganya cukup murah lho.
image

Murah juga kan harganya? Biasanya kalau lg mau makan mie pasti saya kesini nih karena rumah saya juga di daerah bintaro.
image

Selain bakmie, ada juga ayam lho. Enak dan banyak banget…

View On WordPress

Pria Penyayang Kucing di Jakarta

Pria Penyayang Kucing di Jakarta

Bagi kamu yang suka kucing dan ingin punya komunitas penyayang kucing di daerah jakarta yuk bergabung dengan kucingponco.com. Disana akan ada banyak orang yang suka dengan kucing dan untuk konsultasi juga bisa.

image

Disini juga ada banyak jenis kucing lho seperti kucing kampung, siam, persia, anggora dll. Lokasinya di daerah tanah kusir jakarta selatan dan kucingnya ada banyak banget disini.

image

Lucu…

View On WordPress